Selasa, 19 April 2011

Virus Blog...

Finally, terciptanya blog ini yang ku beri nama chinhanchingoo. hmm..nak mulai dari mana..bingung.. Ohh ok..once upon a time...
KISAH 1
suatu malam, aku dapat sms dari makcik ku yang bernama ateh. Ateh sms k hp ku yang kurang lebih bunyi sms nya "kalau ada waktu buka la blog ateh- kacamatate.blogspot.com"
pertama kali baca sms itu, sejujurnya aku tak berapa minat sangat baca blog, apatah lagi buat blog..alasannya sebab tak ada modem (alasan jer, padahal malas nak tulis2..haha) tapi ntah kenapa wakti keesokan harinya, aku ke warnet warung internet (cyber cafe di Indonesia), teringat kat sms ateh dan coba la buka..ehh dah buka pastu baca punya baca sampai ketawa2 sendiri, nangis lah...intinya ketika baca blog ateh, beragam macam perasaan mulai timbul...
KISAH  2
Suatu hari setelah selesai mata kuliah metode penelitian sosial I, sekitar jam 13.30, aku dan beberapa orang kawan sosiologi mps B (fia, dina, dan kodik) still di kelas dengan alasan nak main internet, sementara masih dapat layanan wireless free dari kampus. bukan hanya itu, signal internet pun kuat wooo..hehhe. aji mumpung..biasa la anak kosan (alasan lagi..haha). eh, tiba2 teringat pulak tentang blog ateh. langsung minta fia anak ayam untuk ajar bagaimana buat blog, memang dasarnya fia anaknya baik hati dan tidak sombong, jadilah akhirnya dia menolong aku untuk buat blog. buat dengan segala jerih payahh (padahal cuma tinggal klik2 jer..).. dan TARRRAAAAA..jadilah blog ini yang aku bagi nama "chinhanchingoo"..banyak org bertanya2 artinya apa, artinya adalah teman sejati dalam bahasa korea..nak kata maniak korea pun tak juge,, tapi pertama kali dengar kata "chinhanchingoo" ini, suka pulak dengarnya..

beginilah awal kisahnya blog ini..dan ternyata umi aku pun punya blog..ckckck..ibu2 zaman sekarang tak kalah "melek teknologinya", malah mungkin dalam case aku, umi lebih pandai pakai alat2 elektronik dibandingkan aku..haha. memalukan.. isi blog umi pun ok punyer...hehhe
fiuhhh....akhirnya selesai juga..buat blog dari bulan lalu tapi baru sekarang tulisnya..haha
hikmahnya adalah dalam melakukan hal apa pun, harus selalu totalitas...(pandai2 jer budak ni buat hikmah sendiri..haha). bahasa kasarnya, kalau dah buat blog tu, isilah atau tulis, jangan dibiarkan kosong, kan kesian para fans yang teringin nak baca blog "chinhanchingoo" ni..haha.
oiya, pesan terakhir, hindarilah self-praise yang berlebihan ketika membuat tulisan di blog sebab dapat mengakibatkan orang2 yang baca blog kita akan mulai merasakan dampak mual dan geli geleman..hoho
Salam Semangat Tanpa Batas!

2 komentar:

  1. Tahniah buat Hal karena telah memulai langkah pertama. Jangan berhenti, terus menulis..bukan sakadar curahan hati, bukan juga sekadar meninggalkan station kenangan buat generasi tapi harus berusaha berbagi ilmu/info agar ianya menjadi bekal buat kita di 'sana' nanti. Luv you.

    BalasHapus
  2. waa aku dibilang baik hatii...uhuhu...oia kita itu mps A tau..ahahaha...selamat nge-blog

    -AwanBulanHujan-

    BalasHapus